Doa Ketika Jatuh Cinta




Allahu Rabbi, aku minta izin
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta


Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya engkau


Allahu Rabbi, aku punya pinta
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta


Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi, izinkanlah
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan cinta-Mu
Dan membuatku semakin mengagumimu

Allahu Rabbi
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi, pintaku yang terakhir
Ketika suatu saat nanti aku jatuh cinta

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amiiinnn.


Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


1 comment

11 Mac 2012 pada 11:31 PG

nice sangat ^_^

Catat Ulasan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.