~ Doa kami bertemu dalam tahajud ~


Ya Rabb telah kutipu diri ini

Duhai Sang YAng MAha Pengendali Hati
Yag memiliki semua tali kendali
harus bagaimanakah diri ini....



mengapa hati ini tetap berharap?
berharap bisa bersamanya daalam naungan cinta-Mu
berharap bersamanyalah kugenapkan setengah dien ini



bukankah kenyatan telah terbentang dengan indah dan jujur?
tapi, semua itu seolah tak terlihat
karena tertutup hijab setebal salju musim dingin



Ya Rabb
aku mohon
jika semua ini hanyalah anganku semata
terbangkanlah rasa ini meninggi
bersama sayap lantun doaku ada-Mu
bersama sujud pasrahku pada-Mu
menuju muara kasih-Mu

Ya Rabb
izinkan aku mencintai-Mu
hingga kucinta segala sesuatu hanya karena-Mu



dalam sejenak aku terhanyut daalam kehampaan
lagi lagi terhanyuut oleh rindu dan segala perasaan ini
rasa ini memeluk redam, menyatu dalam irisan-irisan jiwa yang haus akan cintanya


aku mencintainya Ya Rabb





tapi biarlah
biarlah rindu ini menjadi indah
menjadi dahagaku yng indah
biarkan aku tetap haus dengan kerinduan ini..
wahai sang sebaik-baik penjaga
jagalah selalu dia untukku




Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.