KUNOICHI


Hebat ! Para Pasukan Ninja Wanita Iran (Kunoichi)

Masyarakat Iran telah mempersiapkan segala kemungkinan terjadinya serangan dunia barat dan Israel terhadap negara mereka. Salah satu persiapan itu adalah melatih perempuan Iran bela diri ala ninja (kunoichi).



Sekitar 3.5oo perempuan Iran, bergabung dalam sekolah bela diri bak ninja dari Jepun. Di sekolah itu, mereka dilatih bela diri kung-fu dan menggunakan senjata tajam untuk mempertahankan negaranya.
Sekolah bela diri yang ditubuhkan sejak tahu 1989 lalu, sekolah itu memang berniat untuk membentuk siswa-siswanya menjadi kunoichi (ninja perempuan). Fatima Muamer yang menjadi instruktur beladiri itu mengatakan, para perempuan Iran sangat tertarik denganninjutsu karena beladiri itu dapat menyeimbangkan kekuatan dan pikiran.


“Salah satu pelajaran penting di ninjutsu adalah penghormatan dan kerendahan hati. Para siswa dilatih untuk menghormati drinya sendiri. Dengan menghormati eksistensinya, mereka akan menguasai seluruh kebudayaan dari ninjutsu,” ujar Muamer.


Kunoichi Iran itu dipastikan akan menjadi salah satu kekuatan yang berguna untuk mendukung tentara reguler Iran. Senjata-senjata yang digunakan para kunoichi itu adalah panah, pedang, tongkat berantai, dan bintang ninja.


Beladiri ninjutsu di Iran juga sudah muncul 22 tahun yang lalu dan diprakarsai oleh seorang lelakia bernama Sensei Akbar Faraji. Hingga saat ini, sebanyak 24 ribu warga Iran bergabung dalam perguruan ninjutsu.
“Menjadi seorang ninja memerlukan kesabaran, toleransi, dan ketabahan. Ninjutsu dapat diibaratkan sebagai bisa ular, yang mematikan, namun juga tampil sebagai ubat mujarab,” ujar Faraji.
Seperti diketahui, ninjutsu sendiri merupakan beladiri mematikan yang berasal dari Jepun. Beladiri tersebut umumnya dikuasai oleh agen-agen rahasia atau tentara bayaran di Jepun pada tahun 1185 silam


Video Latihan Para Ninja Wanita Iran




ohsem kan!



p/s-sahabat-sahabat jaga diri ye elakkan keluar malam,setiap kali nak keluar, pastikan simpan barang elok2,
pakai-pakaian yang elok-elok dan jangan lupa, paling penting, baca doa dan minta perlindungan dari Allah.

Moga Allah sentiasa memelihara dan merahmati kalian.



Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


3 comments

30 November 2012 2:40 PG

hehe jangan main2 sama itu ninja2 wanita Iran! mess with them n you'll end up eating their shuriken stars XD

30 November 2012 9:23 PG

Macam best je!!! (Comel blog!!!)

1 Disember 2012 4:06 PG

nice sharing.
Mujuq brndband laju...huhu.
I like!

Catat Ulasan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.