DO'A DUA INSAN YANG MENGHARAP KEHADIRAN JODOHNYA


Bissmillahirahmanirrahiim...

Ya Allah....

Aku berdoa dan berharap untuk seorang pria yang menjadi bagian hidupku
Seorang pria yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untukMU
Dan mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup
Sehingga hidupnya tidaklah sia sia dan otaknya pun cerdas

Seorang yang tidak hanya sekedar memujaku, namun dia dapat juga menasehatiku bila ku berbuat salah atau khilap
Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku, tetapi karna hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaiku dalam tiap waktu dan situasi
Seorang pria yang dapat me,buatku merasa di hargai sebagai seorang wanita kala berada di sisinya
Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna
Namun aku meminta seorang pria yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMU

----------


Ya Allah...

Buatlah aku menjadi seorang laki laki yang dapat membuat seorang wanita bahagia
Berikanlah aku sebuah hati, hati yang sungguh mencintaiMU sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah aku mataMU sehingga aku dapat melihat banyak hal dalam dirinya
Berikanlah aku mulutMU yang penuh dengan kata kata bijak dan pemberi semangat
Sehingga aku selalu dapat mendukungnya setiap hari
Berikanlah aku bibirMU dan aku akan selalu tersenyum kepadanya
Kami bersyukur kepadaMU yang telah mempertemukan kami
Telah memberi kami seorang yang dapat melengkapi hidup kami pada waktu yang tepat
Yang akan membuat segalanya indah pada waktunya yang telah Engkau tentukan

==================================================================


Ketika kita merasa amat membutuhkan hadirnya seorang pendamping...
Kerika kita terbelenggu merasa terbebani oleh beberapa masalah...
saat hati kita dicekam oleh kesedihan karena tidak adanya teman sejati ...
atau ketika jiwa dipenuhi kerinduan untuk menimang buah hati yang lucu...



PANJATKAN DOA INI :

رَبِّ لا تَذَرْنى فَرْداً وَأَنْتَ خيْرُ الوارِثينَ

“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik”
(QS. Al-Anbiya’ Ayat 89)

Ketika terasa sepi yang mencekam...
Agar tetap ada senyum di hatimu...
agar ikhtiar terus di sempurnakan...
agar doa-doa tak bosan kau senandungkan...
agar Iblis tak menggodamu yang menyebabkan engkau futur...


Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.